Ejakulasi Dini    // cara mengatasi ejakulasi dini
 EjakulasiDini.org    Pengertian    Penyebab    Dampak    Mengatasi Ejakulasi Dini    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Info › Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Mengatasi Ejakulasi Dini

Pada dasarnya ada tiga jenis pendekatan yang dapat dilakukan untuk mengobati ejakulasi dini: (1) terapi secara fisik, (2) terapi secara psikologis, dan (3) menggunakan obat.

Terapi fisik bertujuan untuk mengkondisikan tubuh dan pikiran pria agar dapat mengendalikan ejakulasi. Terapi ini dilakukan dengan bantuan wanita, caranya sebagai berikut:

  1. Wanita melakukan masturbasi terhadap pria dengan posisi pria berbaring terlentang, sampai pria merasa ingin orgasme dan ejakulasi.
  2. Pada saat pria merasa ingin orgasme dan ejakulasi, wanita menekan penis dengan menggunakan ibu jari, telunjuk dan jari tengah selama beberapa detik untuk mencegah terjadinya ejakulasi.
  3. Wanita melakukan masturbasi terhadap pria sampai terjadi ereksi yang cukup, lalu segera memasukkannya ke dalam vagina dalam posisi wanita di atas tanpa melakukan gerakan. Bila pria merasa akan ejakulasi, wanita segera mengangkat tubuhnya dan menekan penis seperti pada langkah sebelumnya. Selanjutnya rangsangan dengan masturbasi diulang lagi, dan dilanjutkan dengan hubungan seksual seperti di atas.
  4. Dilakukan setelah beberapa hari melakukan latihan di atas. Pada langkah ini, pria boleh melakukan tekanan untuk mempertahankan ereksinya selama berhubungan seksual dengan posisi wanita di atas.
  5. Dilakukan bila pria sudah lebih mampu mengendalikan ejakulasi. Pada langkah ini pasangan dapat melakukan hubungan seksual dengan posisi samping. Kalau dengan posisi ini pria mampu menahan ejakulasi, maka hubungan seksual dapat dilakukan dalam posisi pria di atas.

Jadi inti dari terapi ejakulasi dini adalah membiasakan pria dengan ereksi dan mencegah terjadinya ejakulasi. Jika proses ini diulang terus-menerus, lama kelamaan pria akan terbiasa dan ejakulasi dini dapat dicegah.

Pendekatan kedua adalah dengan terapi secara psikologis. Sebagian kasus ejakulasi dini terjadi karena masalah psikologis, misalnya masih merasa asing dengan pasangan, kondisi pikiran/mental yang sedang stress, atau perasaan bersalah terhadap pasangan. Jika masalah psikologis ini dapat diatasi, maka kendala ejakulasi dini akan hilang dengan sendirinya. Beberapa hal seperti perasaan canggung atau kondisi stress yang diakibatkan oleh pekerjaan mungkin dapat hilang dengan sendirinya seiring dengan berjalannya waktu. Tapi sejumlah hal lain, misalnya perasaan minder atau perasaan cemas, memerlukan bantuan dari psikolog / ahli.

Pendekatan terakhir yang dapat ditempuh untuk mengatasi ejakulasi dini adalah dengan menggunakan obat. Ada dua jenis obat, yaitu obat luar dan obat dalam. Obat luar biasanya merupakan obat sejenis balsem yang dioleskan di penis. Fungsinya untuk mengurangi sensitivitas penis, sehingga diharapkan ejakulasi tidak terlalu cepat terjadi. Sedangkan obat dalam harus dimasukkan ke dalam tubuh / diminum, tujuannya untuk mengontrol ejakulasi. Obat jenis ini bekerja dengan cara mengatur kadar serotonin dalam tubuh. Mungkin saja menyebabkan efek samping jika tidak digunakan dengan benar. Oleh karena itu, harus konsultasi dengan dokter terlebih dahulu sebelum menggunakan.

Berikut sejumlah tips untuk mengatasi ejakulasi dini:

  1. Saat berhubungan badan, arahkan pikiran ke hal lain yang sama sekali tidak berhubungan dengan seks. Misalnya memikirkan Teletubbies, Spongebob, atau mie ayam.... Bisa juga memikirkan hal yang tidak Anda sukai. Hal ini akan mengurangi rangsangan yang Anda rasakan.
  2. Kurangi sensitivitas penis dengan menggunakan kondom yang tebal atau krim yang dapat membuat penis menjadi kurang sensitif.
  3. Tepat ketika akan orgasme, cabut penis dari vagina sehingga tidak sampai terjadi ejakulasi. Diperlukan kerja sama dari pihak wanita agar teknik ini dapat berhasil.
  4. Cari posisi yang tepat dan nyaman agar hubungan dapat berlangsung tahan lama.
  5. Jangan menggunakan obat secara sembarangan -- selalu konsultasikan dengan dokter terlebih dahulu karena obat yang salah bisa fatal akibatnya.
Share on Facebook Share on Twitter
Permalink: http://ejakulasidini.org/info/mengatasi-ejakulasi-dini.html


Ada 85 komentar. Anda juga ingin berkomentar?

egadged Minggu, 10 April 2011 | 12:05 WIB
tips bermanfaat 
bobby Minggu, 1 Mei 2011 | 07:06 WIB
wah........info yang bener2 byk manfaat.... :)
Eweny Zalukhu Jumat, 13 Mei 2011 | 09:13 WIB
mksih atas info ne,, mga dpt b'manfaat.
ddp Minggu, 22 Mei 2011 | 11:48 WIB
Ok bos!! Aku cb
chariz ¢ Rabu, 25 Mei 2011 | 09:47 WIB
seepp bgd ni info'a ...

boleh dcoba  tuh :hihihi
eza Þ Minggu, 5 Juni 2011 | 23:12 WIB
waduh aku terkena ejakulasi. . .
riyanto wijaya ω Selasa, 28 Juni 2011 | 10:31 WIB
memang saran ini yg ku tunggu tq   
aji Jumat, 1 Juli 2011 | 22:46 WIB
   
ssssiiiiiiiiiiiiiiiiiipppp banget ni info.
Ram sanjaya ω Minggu, 10 Juli 2011 | 14:40 WIB
Tips yg bermanfaat !!
dedi satria @ Selasa, 12 Juli 2011 | 09:55 WIB
thanks banget ya, gampang dimengerti.
Agong α Rabu, 13 Juli 2011 | 14:18 WIB
bisa di mengerti,,

Ntar lah di coba lagi
Magic Tissue % Rabu, 13 Juli 2011 | 16:24 WIB
Saya punya cara yang sudah terbukti ampuh, mengatasi ejakulasi dini, yaitu
dengan Magic Tissue 
Artikel Ejakulasi Dini @ Kamis, 14 Juli 2011 | 13:56 WIB
Dapatkan Artikel seputar kesehatan seks pria dan wanita yang sudah dirangkum
dalam situs www.forediherbal.info - Media Informasi & Solusi Pasangan Harmoni
Baca juga Hotnews : Bagaimana cara mengatasi Ejakulasi Dini?
zhee @ Selasa, 26 Juli 2011 | 13:05 WIB
TYO @ Senin, 1 Agustus 2011 | 02:27 WIB
SIIIIIIP
Rethno Jumat, 19 Agustus 2011 | 12:36 WIB
.bismilah...
.moga2 bisa..
.tenkyu..
andy ¢ Minggu, 4 September 2011 | 17:41 WIB
mantaf...
ntr akan q coba
mudah2an berhasil
kalau cara menambah ukuran panjang dan besar penis scra alami bgaimana?
irvan χ Kamis, 8 September 2011 | 22:27 WIB
berapa taun ada batasan usia ga ya
irvan χ Kamis, 8 September 2011 | 22:28 WIB
n moga yg menderita cepat sembuh
angga Sabtu, 10 September 2011 | 19:56 WIB
q dah mencoba n mang manjur
Obat Ejakulasi Dini, kliksini @ Senin, 19 September 2011 | 08:24 WIB
Anda menderita Ejakulasi Dini ? Atasilah dengan Epimas, obat herbal pria dewasa
yang terbuat dari 5 tanaman langka terbaik didunia.

Epimas mengandung Epimedium (Horny Goat Weed) , Eurycoma ,Panax Ginseng ,
Cordyceps dan Ling Zhi yang telah terbukti secara empiris dan klinis sebagai
tanaman aprodisiak -tanaman yang mampu mengatasi gangguan seksual pada pria.

Epimas aman dan legal(POM TR. 073 368 861), dan tidak menimbulkan efek samping
bagi penggunanya, bahkan Epimas baik untuk kesehatan tubuh pria secara
menyeluruh.

Nah, untuk anda yang ingin mendapatkan Obat kuat Epimas untuk mengatasi masalah 
ereksi anda silahkan hubungi kami di 

0852 2672 11 77
0856 2255 391
www.obatkuatplus.blogspot.com

              
riez Selasa, 20 September 2011 | 13:31 WIB
akkkk   mau tau harga epimas buat priode skrang
arie shaputra Jumat, 23 September 2011 | 23:48 WIB
boleh dicoba tuh,!!!!!!!!!
eko susilo @ Sabtu, 8 Oktober 2011 | 23:24 WIB
ingin coba aaa...h!
eddy jempez ω Rabu, 16 November 2011 | 23:59 WIB
mkch infoy,,aq seneng n tau skarang? 
Muhtar Rabu, 28 Desember 2011 | 16:28 WIB
Artikel Yang Bermanfaat
Cara Instan Atasi Ejakulasi Dini Rekomendasi Boyke
Foredi Gel Solusinya
0857 4152 2288
krisna £ Minggu, 22 Januari 2012 | 03:10 WIB
aku suka rubrik ni.
Emo Rabu, 8 Februari 2012 | 16:00 WIB
Bener2 mantaB gan. ..
Ahaha. .ha!
kimuno @ Senin, 13 Februari 2012 | 10:40 WIB
mak nyusssss              
bagus @ Minggu, 11 Maret 2012 | 21:17 WIB
terimakasi atas tips nya
bagus @ Minggu, 11 Maret 2012 | 21:18 WIB
l.hariyanto Ω Jumat, 23 Maret 2012 | 19:36 WIB
 
Boleh di coba.......
 
┏━━┳━━┳━━┓
┃┏┓┃┏━┫┃━┫
┃┗┛┃┗━┫┃━┫
┗━━┻━━┻━━┛
amri suherman Senin, 9 April 2012 | 12:00 WIB
teman-teman aku ada jumpa terapi lami yang aman untuk atasi ejakulasi dini ne
lihat ja di http://www.caraatasiejakulasidini.com
marsie @ Kamis, 12 April 2012 | 01:20 WIB
luar biasa,ckckck   
mas anto ® Sabtu, 14 April 2012 | 17:07 WIB
yang di tekan apanya? batang penisnya, kepalanya atau saluran buangnya??
aku kok ga ada pengaruhnya, kalo udah kerasa mo ejakulasi ya udah.... kesenggol
dikit aja MUNCRATT.... (p lg yg megang tangan perempuan)
Mahesa Minggu, 15 April 2012 | 10:06 WIB
Bener2 bermanfaat bagi yg belom tau sama) x
Jabrix Senin, 7 Mei 2012 | 23:53 WIB
Makasih infonya.......Like deh oc bngt infonya
Jabrix Senin, 7 Mei 2012 | 23:55 WIB
Sipppppppppp mantap
Jabrix Senin, 7 Mei 2012 | 23:58 WIB
alan @ Kamis, 10 Mei 2012 | 03:06 WIB
oke θ Kamis, 10 Mei 2012 | 14:27 WIB
ookeeeeeeeee
oke θ Kamis, 10 Mei 2012 | 14:27 WIB
ookeeeeeeeee
oke θ Kamis, 10 Mei 2012 | 14:27 WIB
siiiiiip
zhee Jumat, 25 Mei 2012 | 10:36 WIB
kerenn hahahaaaaaa  ..       
wijaya Senin, 28 Mei 2012 | 19:47 WIB
y. Asik bwanget nikmatnya!
kaeteng @ Sabtu, 2 Juni 2012 | 22:28 WIB
tanaman herbal yang mampu untuk mengurangi  ejakulasi dini.mohon infonya
dzie saad Jumat, 8 Juni 2012 | 00:48 WIB
ngentot paling ga enak klo ejakulasi..... palagi prematur    
  
Nanda @ Jumat, 15 Juni 2012 | 00:58 WIB
Boleh d coba ini....
Nanda @ Jumat, 15 Juni 2012 | 01:01 WIB
 boleh,...d cobA.....ejakulasi dini berat nih,..
Tam.. θ Minggu, 17 Juni 2012 | 22:48 WIB
Thanks info.y. . .ntar gue coba decg. . .
neneng @ Jumat, 22 Juni 2012 | 17:36 WIB
wkwkwkwkwkwkwkkwkkwkw....papahq emank hhhhot....
erix Selasa, 26 Juni 2012 | 00:12 WIB
baguzzz
rock star Sabtu, 14 Juli 2012 | 17:13 WIB
siippppp dah 
oky ¢ Sabtu, 21 Juli 2012 | 18:26 WIB
mantap brow... di uji cba..
klinikpsikis Selasa, 24 Juli 2012 | 19:20 WIB
tak usah repot,, dan tak usah Takut..
SILAHKAN DATANG DI KLINIKPSIKIS.COM
sesuai keterangan di atas pengobatan Ejakulasi dini bisa dengan pendekatan
PSIKOLOGIS.. dan itu benar..
SILAHKAN BUKTIKAN DI KLINIKPSIKIS.COM....
RASAKAN PERUBAHANYA...JIka tidak ADA PERUBAHAN.  BIAYA KAMI KEMBALIKAN.. namun
Jika ternyata hasilnya MEMUASKAN.. ANDA BERHAK MEMBERI KAMI LEBIH :)
...BUKTIKAN.DAN RASAKAN....GARANSI TANPA EFFEK SAMPING  
yayan Minggu, 29 Juli 2012 | 23:16 WIB
klo ngilangin rasa bersalah karena sering onani gimna cara nya????
karena kayak g layak hidup di dunia nih....??/
yoman χ Rabu, 15 Agustus 2012 | 05:14 WIB
Pengen coba tapi blon punya istri, solusinya apa tuh gam???
Fara @ Minggu, 2 September 2012 | 12:27 WIB
Terima kasih
egoiz Kamis, 20 September 2012 | 08:57 WIB
yang ditekan..pada bagian mananya.. kurang jelas..
kepala.. pangkal..atau batang.. niiich
Anak gembala Kamis, 20 September 2012 | 15:06 WIB
Mrs/mr aku maw tanya b0leh gx? 
Anak gembala Kamis, 20 September 2012 | 18:15 WIB
Kok gx d jawab?
B0leh gx?
Blackhideung Negro ϒ Sabtu, 29 September 2012 | 01:10 WIB
bagaimana cara bercinta dgn perawan tanpa orgasme terlebih dahulu sebelum penis
berhasil menembus keperawanan
hadi £ Sabtu, 29 September 2012 | 09:59 WIB
permisi,numpang nampang gan,artikelnya cukup detil...
www.batuzakar.net % Selasa, 2 Oktober 2012 | 17:12 WIB
Kami ucapkan banyak terima kasih atas informasi yang diberikan di web / blog
ini, kebetulan kami juga melayani Terapy Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini / Cepat
Keluar Ketika Berhubungan Intim dengan menggunakan Batu Zakar Rekso di situs
BatuZakar.Net. Jadi sangat membantu sekali mengenai informasi yang anda berikan
disini. Sekali lagi terima kasih, salam kenal dan semoga sukses selalu untuk
anda.
Bayu @ Selasa, 2 Oktober 2012 | 19:52 WIB
Harga epimas untuk sekarang berapa?
N apa ada d'jual d'apotik?
obat kuat herbal pria perkasa Selasa, 16 Oktober 2012 | 22:05 WIB
trims infonya gan, sangat bermanfaat dan menarik..
abdi Jumat, 26 Oktober 2012 | 18:25 WIB
org yg bermasalah dengan Ejakulasi Dini spermanya berkualitas tdk ya..mksh..
yos ω Minggu, 28 Oktober 2012 | 23:00 WIB
Thanks atas infonya
jiwenx ® Rabu, 31 Oktober 2012 | 14:08 WIB
maaf sayang, aku coitus
Oka Wirasatha ® Kamis, 1 November 2012 | 06:57 WIB
Kalau mau lebih simple bisa cek disini ya.. 

Oka
cori Rabu, 7 November 2012 | 13:15 WIB
thxs y bt infony,Top bgt
Abah YUsman š Rabu, 7 November 2012 | 13:30 WIB
Betul Gan Ejakulasi Dini merupakan musuh PASUTRI yang hanya bisa diatasi oleh :

(1) terapi secara fisik, 
(2) terapi secara psikologis, dan 
(3) menggunakan obat yang Efektif Aman Dan
      Manyoss / Jreng.

BUKTI membantu ribuan suami & menjadi solusi membina keluarga harmonis.
irfan Rabu, 14 November 2012 | 12:04 WIB
bagus
AKU Þ Jumat, 16 November 2012 | 01:10 WIB
kalo hub terlarang ngaruh juga yah? jd takut masuk ddalam & takut ktauan dll,
paling saat masukin cuman nyampe 1 menit ud klwr, gmn yah... 
AKU @ Jumat, 16 November 2012 | 01:18 WIB
jawab dong..... aku pgn bahagiain istriku
 
putra Minggu, 18 November 2012 | 22:44 WIB
sip,. Tks gan,.. Gw coba d,.
Mark Minggu, 25 November 2012 | 07:56 WIB
Wahhh bisa dicoba nihhh.....
Bisa minta alamat E-mail gak buat konsultasi lebih lanjut....:D
PM aja yah
sabrina @ Senin, 17 Desember 2012 | 22:06 WIB
boseennnnnnnnnnnnnnnnnnnnn pingin lamaaaaaaaaaaaaaa
Mengatasi Ejakulasi Dini σ Jumat, 1 Februari 2013 | 14:58 WIB
Kami ucapkan banyak terima kasih atas informasi yang diberikan di web / blog
ini, kebetulan kami juga melayani Terapy Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini / Cepat
Keluar Ketika Berhubungan Intim dengan menggunakan Batu Zakar Rekso di situs
BatuZakar.Net. Jadi sangat membantu sekali mengenai informasi yang anda berikan
disini. Sekali lagi terima kasih, salam kenal dan semoga sukses selalu untuk
anda.
tony wijaya ϒ Sabtu, 16 Maret 2013 | 09:16 WIB
PERANGSANG PERMEN KARET, PERANGSANG LIBIDO NO.1 DI DUNIA

PERMEN SEX LOVE Chewing Gum Bagi suami-suami atau laki-laki yg memiliki istri
lemah keinginan untuk berhubungan intim,ini solusinya buat anda. Khususnya para
perempuan yg menginginkan kesempurnaan dalam berhubungan sex. kami menyediakan
permen untuk meningkatkan birahi atau libido wanita. produk yg sudah terbukti
kualitasnya ini telah banyak digunakan diluar negeri khususnya
arab,cina,mesir,jerman dan perancis.Dll

Dengan permen ini pasti akan memberikan solusi bagi anda, hanya dengan 1 permen
wanita tersebut akan merasakan efek permen yg akan meningkatkan libidonya, hanya
dengan waktu 10-15 menit obat akan bekerja dengan baik dan wanita tersebut akan
terangsang.

EFEK Yang Ada Di SEX LOVE Chewing Gum:

1. pasangan wanita anda minta lagi,karna libidonya terangsang.
2. baik sekali untuk penderita diabetes.
3. sangat berbahaya bagi pasangan yg belum menikah,karna efeknya yg dahsyat.
4. intinya,wanita yg makan permen ini akan terangsang

NB: Gunakan dengan pasangan resmi anda,kami tidak bertanggung jawab jika diluar
pasangan resmi karena efek obat ini sangat cepat beraksi dan langsung horni.

1kotak Isi 5 pcs ,bentuk kemasan seperti permen karet LOTTE.

Harga: Rp, 160.000,-

Pesan kami ! ! !Tolong Jangan gunakan cairan ini pada wanita yang baru dikenal
atau penyalah gunaan obat ini. Baik di gunakan untuk pasangan PASUTRI Yang sah.

Dapatkan segera di
www.perangsanglibidowanita.blogspot.com


Cara MEMBELI:
1. silahkan sms ke 085 293 700 797 dengan format:
"PERANGSANG PERMEN KARET # jumlah barang # nama #
alamat(Kecamatan,Kabupaten,Kodepos) # nama bank (BRI/ BCA/ MANDIRI/ BNI)"

Contoh: PERANGSANG PERMEN KARET # 2 # Desi # JL Perwira No. 8 Kab. Jaya wijaya
Kec. Wamena. Papua - 99511 # BRI

kami akan informasikan stok dan jumlah yang harus dibayarkan termasuk ongkos
kirim ke tempat anda.

2. Lakukan pembayaran
3. Setelah transfer pembayaran, jangan lupa konfirmasi
4. Konfirmasi ke 085 293 700 797, sms: PERANGSANG PERMEN KARET # Nama # Jumlah
transfer # Nama Bank.

5. Kami akan validasi pembayaran anda dan segera proses pengiriman barang.
_________________________________
Menerima DROPSHIP & RESELLER.
_________________________________

Bukti/ Resi Pengiriman Barang:

12567577960
12567577973
12567577986
12567577999
12567578009
12567578012
12567578025
.............. karena keterbatasan tulisan maka tidak semua nomor resi
ditampilkan

Info lebih lengkap silahkan kunjungi website kami

www.perangsanglibidowanita.blogspot.com
What @ Selasa, 19 Maret 2013 | 22:37 WIB
sukir ¤ Selasa, 16 April 2013 | 11:51 WIB
mf sblumnya, titik yg d maksud sblah mana aja.. ok mksh..
wewew γ Kamis, 18 April 2013 | 14:07 WIB
                 
  
nia š Senin, 13 Mei 2013 | 13:38 WIB
hihi seru jg ngebahas masalah cowok...nia cuma mau bilang kalau udah gak ED lg
nia mau nich nyobain keperkasaan kamu guys..call me 02197616132 / 083890268197
zengda center herbalis ® Rabu, 14 Agustus 2013 | 12:37 WIB
PUSAT SOLUSI EJAKULASI DINI
ZENGDA CENTER : www.zengdashop.blogspot.com
Mau komentar? Tinggalkan pesan:  
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
 


Copyright © 2014 Ejakulasi Dini   |   Sitemap   About   Privacy   Contact